Munchkin Grinder Set

hai hai haiii...... yang ini buat yang lagi ada anak kicik dirumah yahhh....

Munchkin Grinder Set

kali ni mimin surimin mau bahas tentang Munchkin Grinder Set. apaan sih??  grinder yang satu ini berguna untuk menggiling makanan sikecil. agar teksturnya mudah dilahap ama anak bayi. tingkatan kasar atau halus juga bisa di stel cara mengetatkan/mengendurkan skrup penggiling. (selain itu, bubur yang lembut/agak kasar juga tergantung dari cara pemasakan yah bun bunda sekalian :D)

ini penampakan aslinya bund


bagian dalam berfungsi untuk menekan makanan keatas

bagian penggiling yang bisa di buka


 penggiling dapat di stel tingkat keketatannya (makin ketat makin halus)



trus.....apa bermanfaat?? mahal tauuu..... harga satu setnya aja sampe Rp.189.000, mending beli saringan kawat bisa dapat banyak ya ceuk.... hemmm

jawaban saya...iya..sangat bermanfaat. bayangin ya bund, kalau kita harus mengiling/menyaring/meblender??? repot dan banyak makan waktu ya kan.....mana juga rada kotor dan belepotan (pengalaman waktu nyaring makanan anak pertama pakai saringan besi....berrr g lagi deh.....) selain kotor, repot dan sebagainya......banyak makanan yang tertempel dan tidak keluar dari saringan. 

kalau dengan alat ini, penyaringan jadi lebih mudah, higienis (karena g belepotan) dan bisa langsung disajikan. karena alatnya bisa dijadikan mangkung penyaji (dengan melepaskan penggiling terlebih dahulu)

bisa langsung disajikan dengan mangkuk ini :D


nah, tertarik bunda?? belum?? hem.......selain itu alat ini juga berbonuskan Food Feeder setiap pembeliannya (gratiss...:D) apa sih gunanya? kalau yang ini gunanya untuk mengajarkan anak makan sendiri dan tanpa takut tersedak. kalau saya sering memasukan buah-buahan kedalam feeder dan sikecil tinggal ngemutin deh. asik kan bundanya....heheh...:D

ini direkomendasikan sekali oleh...sayah...:D :D

g rugi bund, alatnya juga berkualitas dan tahan lama. sapa yang setuju dengan pendapat saya???? kamu kamu...(nunjukin pemirsah...hhahahhaha...)


key, sampai disini dulu review mimin cantik ya bunda cakep.... semoga bermanfaat... kecup dari jauh dari mimin....:*


dimana bisa mendapatkan alat ini? Here... :D

2 komentar:

winpusworld.com mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
winpusworld.com mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar