Baju Korea KW, Beli G ya?????

Lagi musim korea style kakak....:D. Bener lah, di mana-mana OLSHOP nyediain pakaian bernuansa korea style. Modelnya bagus-bagus. tapi kenapa harganya beragam? trus kenapa kualitasnya beda-beda nih???



Kualitas baju korea yang asli tentu bagus dengan kain yang biasanya adem dan menyerap keringat. tapi kualitas sejalan pula dengan harga yang cukup merogoh kantong. namun, karena fenomena baju korea ini fenomenal banget, maka beberapa perusahaan pengrajin pakaian mencari inisiatif lain untuk dapat meraup keuntungan. makanya ada beberapa model baju korea yang bahanya berbeda sekali dengan yang asli. karena para pengrajin pakaian menggunakan kualitas kain yang lebih murah untuk menjadikan pakaian yang bermodel sama harga berbeda (jauh lebih murah) dan biasanya KW2 (Kwalitas ke dua) memiliki tekstur kain lebih kasar atau kurang menyerap keringat.



tapi karena banyaknya permintaan untuk model baju korea, tidak menyurutkan pasar KW2 ini loh. malah makin diincar dan diburu. rata-rata mereka (para pelanggan termasuk sayah...hahah) mengincar model pakain yang sedang update tanpa terlalu memikirkan kualitas bahan juga. selain itu, KW2 pun g jelek-jelek banget. makanya tetep diincar.



nah....sapa nih yang hobbi ngincar baju2 korea kw??? aku aku......(tunjunk diri sendiri....hehehhe :P :X)

kepingin cari baju-baju korea ala-ala anak jaman sekarang? yang up to date?? cek aja disini.....
Beli Baju Korea KW nya disini aja



Tidak ada komentar:

Posting Komentar