Baby Bouncer, Perlukah?

Punya bayi? tertarik dengan bouncher? kita ulas yuk apa aja nih kegunaan dari benda ini.

Kemarin, ketika punya anak pertama, aku sedikit repot ketika sikecil mulai belajar duduk. biasanya anak akan minta bersender di badan kita namun tidak tegak seketika, tentu ada tahapannya. kalau diletak begitu saja dalam posisi terlentang, kadang sikecil marah-marah karena keinginannya untuk belajar duduk tidak terpenuhi. putar otak, diganjael sama bantal, kadang bantalnya lengser ke kanan dan ke kiri, dan sianak jadi terjatuh...kasihan ....



nah, ketika punya anak kedua, ada teman yang menyarankan membeli bouncher untuk sikecil. gitu dia bilang manfaatnya salah satunya untuk anak belajar duduk aku langsung deh beli. hehehe....dasar yah makbun... semua serba dibeli ja... :D :D



trus....setelah dibeli, rakit sendiri.....trus dipake deh....dan ternyata!!!! ta da....... nih fungsi bouncher banyak amat. mulai dari menidurkan bayi, berfungsi sebagai tempat tidur dan 'box' (ada musik dan bisa bergetar juga, jadi buat anak tambah nyaman)....sebagai alat membantu belajar duduk dan juga sebagai kursi goyang.....dapat digunakan sampai anak berukuran berat badan 35kg lo....


sebetulnya pertama kali beli bouncher yang bertipe seperti gambar dibawah ini (yang dino merah)...tapi ternyata g kokoh, hanya bisa digunakan untuk anak sampai usia 1,5thn. tapi kelebihannya ruang gerak anak lebih luas. jadi g gampang gerah dan lebih betah anaknya. juga nyantai lah...:D :D (ini kemudian aku berikan ke abang yang kebetulan juga punya anak bayi baru lahir, jadi langsung aku kasih waktu anak aku berusia 4 bulan)


kemudian aku beli yang multi fungsi, yang bisa untuk tiduran, belajar duduk dan kursi goyang. merek PLIKO warnanya hijau. ini asli, kokoh banget....hanya saja ruang geraknya sedikit lebih sempit dibandingkan yang pertama aku beli. jadinya kadang anak agak mudah rewel lantaran gerah. tergantung cuaca kali yah...hahhaha.....trus kakaknya juga bisa make, untuk kursi santai...


jadi, kesimpulannya....beli boucher itu perlu, kalau aku bandingkan dengan anak pertama, anak ku yang kedua jadi lebih cepat belajar duduk dan pinggangnya g gampang capek. belik deh bund, g rugi....:P UUJ (ujung ujung jualan) g apa yah....:D



tertarik dengan produk bouncher?  hubungi aku disini  atau  Pin BB: 75E6B001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar