Palomino, Tas Lokal Kualitas IMPOR

Pernah denger tas merek PALOMINO g? nah, bagi yang sudah pernah , tentu sudah taukan gimana kualitas tas ini. Buat kamu yang belum tau. daku coba buat sedikit review tentang tas brand lokal ini.



Nah, si PALOMINO ini, merupakan brand lokal yang biasa dijual di butik-butik maupun pusat perbelanjaan, semisal SOGO. kalau dakunya sendiri lumayan rajin juga beli ni brand. Selain harganya yang lumayan bersahabat dengan kantong, kualitas bahannya sendiri lumayan bagus ( bagi ku sih malah kebagusan apa lagi kalau dapat discount...hehehhe)

Selama make ni tas, g ada masalah. yang ada makin pede. hehe....secara brand ini banyak sekali menyediakan bermacam model tas dan selalu mengikuti trend yang sedang berkembang. bahan yang digunakan biasanya kulit sintetis, PU dan kanvas. untuk dalamannya juga apik. :D


Model-modelnya yang modis buat ngiler ....bener....:D :D




kisaran harga untuk satu tas Palomino sendiri, bervariasi mulai dari harga 300rb an sampai yang seharga 900rb an. nah lohhh......mahallll mak?????? jangan khawatir, makanya belinya pas lagi discount aja yah...hahhaha kalau pas g lagi discount, yah sabar-sabar aja dulu. hihihihii

untuk mendapatkan produk dan koleksi tas ini kamu bisa mendatangi beberapa website ini, juga dapat menghemat kantong, rajin-rajin aja ngecek, untung-untung lagi discount. (seperti daku, modis ceuk...hehehhe...modal discount...:* )

ini website resminya: 


sampai sini dulu yah bahas tas PALOMINO nya....lain hari kalau ada niat lagi, baru deh lanjut...:D






1 komentar:

jaket.place88 mengatakan...

jujur ya.. menurutku kualitasnya masih kalah sama kw branded yg dijual di itc mangga dua. soalnya aku baru beli by online klu dibandingkan harga dama kualitas barangnya menurut aku sich gak sesuai alias kemahalan..

Posting Komentar